ImgaddictImgaddict

Instagram Online Web Viewer

en

#missgembil

Current medias about #missgembil. Feel free to comment, like and share them

Check missgembil's Instagram Mlm" nyemil tempe mendoan ga da duaanya
.
By @anak.kuliner
Tempe mendoan nih genkss, gorengan yg satu ini paling enak dimakan pakai kecap sama cabai rawit potong!! Beuhhh mantap jiwaa  ini tempe kemarin gw temuin di pameran kuliner legenda di CitraLand Jakarta.
.
.
#anakkuliner #tempe #mendoan #gorengan  #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #osynmakan #anjayculinary #bempculinary #gedeinperut #makandonk #bocahlemak #jajananpasar #indovidgram #missgembil 1655144343008291944_6336506106

Mlm" nyemil tempe mendoan ga da duaanya . By @anak.kuliner Tempe mendoan nih genkss, gorengan yg satu ini paling enak dimakan pakai kecap sama cabai rawit potong!! Beuhhh mantap jiwaa ini tempe kemarin gw temuin di pameran kuliner legenda di CitraLand Jakarta. . . #anakkuliner #tempe #mendoan #gorengan #enak #makanan #makan #makanenak #makananenak #jktfoodies #makanmana #jktfoodbang #makanmalam #makansiang #kuliner #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerjakarta #wisatakuliner #osynmakan #anjayculinary #bempculinary #gedeinperut #makandonk #bocahlemak #jajananpasar #indovidgram #missgembil

Share 0 6

Advertisement

Check missgembil's Instagram Cemilan soree yg pass bgd  siapaa yg suka makn surabi??
By @koko_doyanmakan
Siapa yang ga suka makanan tradisional ini?
Yg sudah dinmodernisasikan hehe....
Apalg pembakarannya dgn arang  Soerabi Ijo
 Kulineran Pasar Lama Tangerang

#surabi #surabiijo #soerabi #food #foods #foodgram #foodism #foodporn #foodgasm #likes #kuetradisonal #foodies #foodgram #kuliner
#culinary #kulinerpasarlama #tangerang #halal #perutberbisik
#perutberbisiktangerang
#perutberisik #missgembil 1655074672624119005_6336506106

Cemilan soree yg pass bgd siapaa yg suka makn surabi?? By @koko_doyanmakan Siapa yang ga suka makanan tradisional ini? Yg sudah dinmodernisasikan hehe.... Apalg pembakarannya dgn arang Soerabi Ijo Kulineran Pasar Lama Tangerang #surabi #surabiijo #soerabi #food #foods #foodgram #foodism #foodporn #foodgasm #likes #kuetradisonal #foodies #foodgram #kuliner #culinary #kulinerpasarlama #tangerang #halal #perutberbisik #perutberbisiktangerang #perutberisik #missgembil

Share 0 21

Advertisement

Check missgembil's Instagram Merahnya bikin melek mataa By @senculinary
Cara paling ampuh untuk menghangatkan badan di musim hujan ini adalah makan seblak level 5 hahahaha bukan cuman badan tapi bibir juga.
Seblak jeletet
.
.
#senculinary #seblak #seblakjeletet #ceker #cabe #chili #pedes #seblakchallenge #viral #halal
#jktinstafood #jktfoodbang #feedthegodzilla #f52grams #foodpic #foodpics #food52 #feedfeed #food #foodgasm #foodporn #qraved #nibble #foodie #foodgram #foodphotography #foodie #foodies #foodblogger #missgembil 1655008264577892545_6336506106

Merahnya bikin melek mataa By @senculinary Cara paling ampuh untuk menghangatkan badan di musim hujan ini adalah makan seblak level 5 hahahaha bukan cuman badan tapi bibir juga. Seblak jeletet . . #senculinary #seblak #seblakjeletet #ceker #cabe #chili #pedes #seblakchallenge #viral #halal #jktinstafood #jktfoodbang #feedthegodzilla #f52grams #foodpic #foodpics #food52 #feedfeed #food #foodgasm #foodporn #qraved #nibble #foodie #foodgram #foodphotography #foodie #foodies #foodblogger #missgembil

Share 2 24

Advertisement

Check missgembil's Instagram Kalo liat bebek bawaany laperr duh nikmat nya 
.
By @surabaya_foodies
Kenikmatan hqq ituu kalo ada bebek segede inii d depan mataaaa!! Apalagii d tmbh sambel yg banyaaak makin nikmat cuyy ❤️❤️ siapaaa yg setuju rek? ☝️
 NASI + BEBEK SEDANG - IDR 20k
.
#surabaya_foodies
#surabaya_foodies_resto #Repost #bebek #bebekgoreng #bebekgorengenak #makanenak #makananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil 1654938765807915940_6336506106

Kalo liat bebek bawaany laperr duh nikmat nya . By @surabaya_foodies Kenikmatan hqq ituu kalo ada bebek segede inii d depan mataaaa!! Apalagii d tmbh sambel yg banyaaak makin nikmat cuyy ❤️❤️ siapaaa yg setuju rek? ☝️ NASI + BEBEK SEDANG - IDR 20k . #surabaya_foodies #surabaya_foodies_resto #repost #bebek #bebekgoreng #bebekgorengenak #makanenak #makananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil

Share 1 16
Check missgembil's Instagram Ad yg suka lotek ga? Ak sii suka bgd  soalny banyak sayuranya ya gg si By @kuliner_asiksolo
《LOTEK BADRAN》
Niiihhh yangg pengen ijo" kuduu cobainn ke Lotek Badran..enyoiii tenann..sambel kacange maknyussss gengs..
•
•
#Lotekbadran #kaslotekbadran #loteksayur #ketoprakjakarta #ketoprakjakartadisolo #loteksolo #kuliner_asiksolo  #makanenak #makananenak  #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil 1654835412192987231_6336506106

Ad yg suka lotek ga? Ak sii suka bgd soalny banyak sayuranya ya gg si By @kuliner_asiksolo 《LOTEK BADRAN》 Niiihhh yangg pengen ijo" kuduu cobainn ke Lotek Badran..enyoiii tenann..sambel kacange maknyussss gengs.. • • #lotekbadran #kaslotekbadran #loteksayur #ketoprakjakarta #ketoprakjakartadisolo #loteksolo #kuliner_asiksolo #makanenak #makananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil

Share 1 48
Check missgembil's Instagram Waahhh @missgembil pagi" dah sarapan ma pisang bollen  paling sukaaa ma #kartikasaribandung klo ke bandung gg prnah lupa beli ini hehehehh
.
Dari dulu rasanya tetep sama, sma" enak pokoknya enak buat nyarap ataupun cemilan
Hayooo kaliian suka ga?
.
Jl. Ir. Hj. Djuanda no. 85-87, Dago Bandung
.
#kartikasaribandung #cemilan #pisang #pisangbolen #makanenak #makananenak #jajanankekinian #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil  #cemilanmissgembil #instagood #instagram #instafood 1654759948929803223_6336506106

Waahhh @missgembil pagi" dah sarapan ma pisang bollen paling sukaaa ma #kartikasaribandungklo ke bandung gg prnah lupa beli ini hehehehh . Dari dulu rasanya tetep sama, sma" enak pokoknya enak buat nyarap ataupun cemilan Hayooo kaliian suka ga? . Jl. Ir. Hj. Djuanda no. 85-87, Dago Bandung . #kartikasaribandung #cemilan #pisang #pisangbolen #makanenak #makananenak #jajanankekinian #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil #cemilanmissgembil #instagood #instagram #instafood

Share 0 18
Check missgembil's Instagram Buat cemilan mlm manteeep euy
.
By @enjoyajadotcom
Bakso Keju Bakar ehmm... Cari cemilan malam.  lokasi depan Parkir Binus Anggrek Circle C
.
#bakso #baso #sosis #baksokeju #baksobakar #basobakar #sosisbakar #ciamik #enjoyajadotcom #binus #cemilan  #makanenak #makananenak #jajananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil #cemilanmissgembil 1654416313755422065_6336506106

Buat cemilan mlm manteeep euy . By @enjoyajadotcom Bakso Keju Bakar ehmm... Cari cemilan malam. lokasi depan Parkir Binus Anggrek Circle C . #bakso #baso #sosis #baksokeju #baksobakar #basobakar #sosisbakar #ciamik #enjoyajadotcom #binus #cemilan #makanenak #makananenak #jajananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil #cemilanmissgembil

Share 0 15
Check missgembil's Instagram Cemilan yang gurih & enak  saat sore hari
.
By @jogjakakilima
Bantul ada jajanan lumpia wenakkkk gaesssss!! Namanya LOMPYA  Lokasinya ada di perempatan dongkelan, depan dealer motor indojaya. Varian lumpianya ada lumpia biasa, lumpia telur, dan lumpia ayam. Teksturnya krispy diluar, dengan taste manis gurih  Enak nih lumpianya  Harga mulai dari Rp. 1800 - 2400 per-pcs nya 
LOMPYA
.
#jogjakakilima #kulinerkakilima
#kulinerbantul #lumpia #lompya
#jajanankakilima #kakilima #cemilan #gorengan #makanenak #makananenak #jajananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #cemilanmissgembil 1654333363944936555_6336506106

Cemilan yang gurih & enak saat sore hari . By @jogjakakilima Bantul ada jajanan lumpia wenakkkk gaesssss!! Namanya LOMPYA Lokasinya ada di perempatan dongkelan, depan dealer motor indojaya. Varian lumpianya ada lumpia biasa, lumpia telur, dan lumpia ayam. Teksturnya krispy diluar, dengan taste manis gurih Enak nih lumpianya Harga mulai dari Rp. 1800 - 2400 per-pcs nya LOMPYA . #jogjakakilima #kulinerkakilima #kulinerbantul #lumpia #lompya #jajanankakilima #kakilima #cemilan #gorengan #makanenak #makananenak #jajananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #cemilanmissgembil

Share 0 17
Check missgembil's Instagram Siapa yg suka sma combro?? Ak si yes
By @biteandbrew 
Mendung2 gini keinget sama salah satu cemilan terbaik di bogor, COMBRO yang rasa dan ukurannya juara banget dech 
: Combro Bogor
.
.
#combro #gorengan #gorengansehat #gorenganenak #gorengangirang #jajan #jajanan #jajananjakarta #cemilan #snacks #snacktime #cemilanmurah #combro #foodgasm #instafood  #kulinerjakarta #foodlover #rusuhstagram #banana #video #missgembil 1654267144692806040_6336506106

Siapa yg suka sma combro?? Ak si yes By @biteandbrew Mendung2 gini keinget sama salah satu cemilan terbaik di bogor, COMBRO yang rasa dan ukurannya juara banget dech : Combro Bogor . . #combro #gorengan #gorengansehat #gorenganenak #gorengangirang #jajan #jajanan #jajananjakarta #cemilan #snacks #snacktime #cemilanmurah #combro #foodgasm #instafood #kulinerjakarta #foodlover #rusuhstagram #banana #video #missgembil

Share 1 15
Check missgembil's Instagram Cocok buat menu makan siang harii inii By @jogjafood
Soto Tengkleng Pak Marno
Kalo kesini pesen Soto Tengklengnya Pisah uhh dijamin Tulangannya seabrek
Bisa pilih Tengkleng Sapi atau Ayam
-
#sototengklengpakmarno #sotojogja #jogjafood #sarapandijogja #makanenak #makananenak #jajananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #instagood #rekomenmissgembil #instagram #instafood 1654201322213331963_6336506106

Cocok buat menu makan siang harii inii By @jogjafood Soto Tengkleng Pak Marno Kalo kesini pesen Soto Tengklengnya Pisah uhh dijamin Tulangannya seabrek Bisa pilih Tengkleng Sapi atau Ayam - #sototengklengpakmarno #sotojogja #jogjafood #sarapandijogja #makanenak #makananenak #jajananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #instagood #rekomenmissgembil #instagram #instafood

Share 0 23
Check missgembil's Instagram Kangeeenn bgd ma jajanan yg satu ini rasanya apa lag bikin kangen
.
By @kuliner_asiksolo
Niihh jajanann lawasss yang udh mulai jarang ditemuin...rambut nenekk..dbuat dari gulali yang dicampur tepungg..ada yang kangen sm jajanan ini???
•
•
 #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #kotasolo #kotasurakarta #solonearby #tentangsolo #soloculinery #kuliner_asiksolo #solongangenin #nostalgia #opakangin #gulali #ketimbangngemis #ketimbangngemissolo #exploresolo #exploresoloraya #solodelicious #solofoodgram #kulinerdisolo #laliluwe #solofoodhunters #missgembil #jajanansd #instagram #instafood #instagood 1654154644559083239_6336506106

Kangeeenn bgd ma jajanan yg satu ini rasanya apa lag bikin kangen . By @kuliner_asiksolo Niihh jajanann lawasss yang udh mulai jarang ditemuin...rambut nenekk..dbuat dari gulali yang dicampur tepungg..ada yang kangen sm jajanan ini??? • • #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #kotasolo #kotasurakarta #solonearby #tentangsolo #soloculinery #kuliner_asiksolo #solongangenin #nostalgia #opakangin #gulali #ketimbangngemis #ketimbangngemissolo #exploresolo #exploresoloraya #solodelicious #solofoodgram #kulinerdisolo #laliluwe #solofoodhunters #missgembil #jajanansd #instagram #instafood #instagood

Share 1 31
Check missgembil's Instagram Siapa yg suka singkong? Apa lagi singkong kejuuu ky ginii
By @hafidsammar
Ada yg pernah nyoba ini apaaa? Iyakk betul, Singkong susu keju!! Rasanya enak singkongnya yg ditumbuk dulu gitu, jadi lembut bangett, ga keras. Kalo di kang gorengan itukan digoreng nah kalo ini kayaknya di rebus. Nah sekarang ditambah keju susu dan ditabur bumbu balado.
.
#hafidsammar #cemilan #gorengan #singkong #singkongkeju #keju #makanenak #makananenak #jajananenak #jajananhits #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil #cemilanmissgembil 1654094970224835917_6336506106

Siapa yg suka singkong? Apa lagi singkong kejuuu ky ginii By @hafidsammar Ada yg pernah nyoba ini apaaa? Iyakk betul, Singkong susu keju!! Rasanya enak singkongnya yg ditumbuk dulu gitu, jadi lembut bangett, ga keras. Kalo di kang gorengan itukan digoreng nah kalo ini kayaknya di rebus. Nah sekarang ditambah keju susu dan ditabur bumbu balado. . #hafidsammar #cemilan #gorengan #singkong #singkongkeju #keju #makanenak #makananenak #jajananenak #jajananhits #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil #cemilanmissgembil

Share 0 12
Check missgembil's Instagram Makan nasi uduk dluu sblum kerja biar tambah semangat di hari kamiss .

By @kulinerjabodetabek
ini tipikal #nasiUduk #kampung (maaf), menurut saya... karena penampilan & isi yg biasa saja.. tapi, soal rasa, beuhh mantep, .. siappp nambah...
nasi uduknya gurih banget, makan pake bawang goreng nya yang garing aja sudah enak.
.
.
#kulinerJakarta  #kulinerJakartaBarat #Jakartakuliner #JktKuliner #jakartaCulinary #kulinerSrengseng #kulinerMeruya #kulinerKebonJeruk #kulinerNusantara #murahMeriah #indonesianFood #streetfood #jktStreetFood #makansore #makanenak #ngemil #jajan #jakartainfood #gorengan #bihun  #missgembil #tahu 1654018770190034205_6336506106

Makan nasi uduk dluu sblum kerja biar tambah semangat di hari kamiss . By @kulinerjabodetabek ini tipikal #nasiuduk #kampung(maaf), menurut saya... karena penampilan & isi yg biasa saja.. tapi, soal rasa, beuhh mantep, .. siappp nambah... nasi uduknya gurih banget, makan pake bawang goreng nya yang garing aja sudah enak. . . #kulinerjakarta #kulinerjakartabarat #jakartakuliner #jktkuliner #jakartaculinary #kulinersrengseng #kulinermeruya #kulinerkebonjeruk #kulinernusantara #murahmeriah #indonesianfood #streetfood #jktstreetfood #makansore #makanenak #ngemil #jajan #jakartainfood #gorengan #bihun #missgembil #tahu

Share 2 20
Check missgembil's Instagram Siapaa si yg ga suka seafood @missgembil aj sukaaa bgd
Ap lagii mkn seafood di @warung.mangim bikin nagiih
Untuk rasaanya ajiiibbb 
.
.
 Jalan Zaitun raya , komplek islamic village tangerang
Harga mulai 20rb
.
#seafood #kerang #kerangdara #keranghijau #tempatmakanhits #tempatnongkronghits #makanenak #makananenak #jajananenak #jajananhits #jajanankekinian #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil #missgembiljalanjalan #cemilanmissgembil 1653659600404312056_6336506106

Siapaa si yg ga suka seafood @missgembil aj sukaaa bgd Ap lagii mkn seafood di @warung.mangim bikin nagiih Untuk rasaanya ajiiibbb . . Jalan Zaitun raya , komplek islamic village tangerang Harga mulai 20rb . #seafood #kerang #kerangdara #keranghijau #tempatmakanhits #tempatnongkronghits #makanenak #makananenak #jajananenak #jajananhits #jajanankekinian #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil #missgembiljalanjalan #cemilanmissgembil

Share 1 21
Check missgembil's Instagram Duuuh yg ky gini bikin nafsu makan  mantapp
By @surabayafoodies #SFMalang
Meskipun banyak yang bilang biasa, ga kekinian, sederhana dan lain sebagainya. Ga tau kenapa suka banget sama "Sambel Bawang Mbok Djayus" apalagi aku itu suka banget sama sambel yang puedesss (biasa minta lombok 20) Terus lauknya biasa minta ayam, dadar jagung, telor dadar, tempe dan lain sebagainya 
.
#SurabayaFoodies #ayamgoreng #makanenak #makananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #malang #rekomenmissgembil #instagram #instagood 1653553943856539315_6336506106

Duuuh yg ky gini bikin nafsu makan mantapp By @surabayafoodies #SFMalang Meskipun banyak yang bilang biasa, ga kekinian, sederhana dan lain sebagainya. Ga tau kenapa suka banget sama "Sambel Bawang Mbok Djayus" apalagi aku itu suka banget sama sambel yang puedesss (biasa minta lombok 20) Terus lauknya biasa minta ayam, dadar jagung, telor dadar, tempe dan lain sebagainya . #surabayafoodies #ayamgoreng #makanenak #makananenak #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #malang #rekomenmissgembil #instagram #instagood

Share 3 28
Check missgembil's Instagram Mie ayam mank paling"  saat kelaparan
By @sbykulinerinfo
Baru selesai meeting, perut kelaparan.. Gimana gak kelaparan coba.. Sudah jam 2 siang belom diisi bahan bakar perutnya ... .. Mau makan dirumah, perjalanan masih jauh.. Mampir sini dulu aja, #PertolonganPertamaPerutKelaparan yang uenak..
Pangsit Mie Ayam Jakarta PRAPANCA
.
#sbykulinerinfo #pangsitmie #pangsitmieayam #pangsitmieayamjakarta #pangsitmieprapanca #mieayam #mieayamprapanca #surabayastreetfood #kulinerenaksurabaya #kulinerkakilima #kakilimasurabaya #videomakanan #kelilingmakan
#missgembil 1653502237072332080_6336506106

Mie ayam mank paling" saat kelaparan By @sbykulinerinfo Baru selesai meeting, perut kelaparan.. Gimana gak kelaparan coba.. Sudah jam 2 siang belom diisi bahan bakar perutnya ... .. Mau makan dirumah, perjalanan masih jauh.. Mampir sini dulu aja, #pertolonganpertamaperutkelaparanyang uenak.. Pangsit Mie Ayam Jakarta PRAPANCA . #sbykulinerinfo #pangsitmie #pangsitmieayam #pangsitmieayamjakarta #pangsitmieprapanca #mieayam #mieayamprapanca #surabayastreetfood #kulinerenaksurabaya #kulinerkakilima #kakilimasurabaya #videomakanan #kelilingmakan #missgembil

Share 0 8
Check missgembil's Instagram Carii mkanan yg segerr yaa ini rujakk ga ada duanya pokoknya mah By @ceritamakan
Ngidam lotis bikinan Pak Tugino  Seporsi lotis dibandrol seharga 12k udah melimpah banget isianya gaes! Ada mangga, kesemek, kedondong, nanas, semangka, jambu, melon, jeruk, pepaya dan apel!  Favorit bener! 
.
.
#ceritamakan #Repost #cemilan #rujak #makananenak #jajananenak #jajananhits #jajanankekinian #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil  #cemilanmissgembil #rujakbuah #seger #instagood 1653440574864258823_6336506106

Carii mkanan yg segerr yaa ini rujakk ga ada duanya pokoknya mah By @ceritamakan Ngidam lotis bikinan Pak Tugino Seporsi lotis dibandrol seharga 12k udah melimpah banget isianya gaes! Ada mangga, kesemek, kedondong, nanas, semangka, jambu, melon, jeruk, pepaya dan apel! Favorit bener! . . #ceritamakan #repost #cemilan #rujak #makananenak #jajananenak #jajananhits #jajanankekinian #foodgasm #foodies #foodphotography #foodlovers #foodjunkie #foodporn #missgembil #rekomenmissgembil #cemilanmissgembil #rujakbuah #seger #instagood

Share 1 165
Check missgembil's Instagram Siapaa yg suka ketoprak? Ak suka makan ketoprak untuk sarapan kalau kalian?
.
By @eaterpreneur
ketoprak langganan deket rumah ni  . Bumbu kacangnya medok, suka bgt 
•
•
#food #goodfood #instafood #foodstagram #makanenak #makananenak #makan #foodlover #foodporn #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodies #kuliner #kulinerjakarta #foodgasm #foodoftheday #foodie #kulinerindonesia #kulinernusantara #yummy #wisatakuliner #photooftheday #eaterpreneur #alwaysshungryid #ketoprak #foodofthedays #missgembil 1653387181273814198_6336506106

Siapaa yg suka ketoprak? Ak suka makan ketoprak untuk sarapan kalau kalian? . By @eaterpreneur ketoprak langganan deket rumah ni . Bumbu kacangnya medok, suka bgt • • #food #goodfood #instafood #foodstagram #makanenak #makananenak #makan #foodlover #foodporn #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodies #kuliner #kulinerjakarta #foodgasm #foodoftheday #foodie #kulinerindonesia #kulinernusantara #yummy #wisatakuliner #photooftheday #eaterpreneur #alwaysshungryid #ketoprak #foodofthedays #missgembil

Share 2 41
Check missgembil's Instagram Sarapan pake sateee ayam  
.
By @dhikanov
Kalian suka sarapan pakai bubur ayam atau sate ayam?? || Kalau saya tergantung dijalan. Dan pagi ini ketemunya sama ibu penjual sate ayam, hayooo siapa yg kalau beli sate ayam request bumbu kacangnya minta dibanyakin?? 
#sate #sateayam #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinery #soloculinary #kotasolo #kotasurakarta #exploresolo #exploresoloraya #exploresurakarta #solodelicious #solofoodgram #manganindonesia #lumbungpangansolo #surakartaculinary #kulinersolo #kulinerdisolo #kuliner_asiksolo #foodgram #foodporn #instafood #halalsolo #missgembil #carikulinersolo 1653320895592152721_6336506106

Sarapan pake sateee ayam . By @dhikanov Kalian suka sarapan pakai bubur ayam atau sate ayam?? || Kalau saya tergantung dijalan. Dan pagi ini ketemunya sama ibu penjual sate ayam, hayooo siapa yg kalau beli sate ayam request bumbu kacangnya minta dibanyakin?? #sate #sateayam #jajansolo #jelajahsolo #soloinfo #solopunya #tentangsolo #soloculinery #soloculinary #kotasolo #kotasurakarta #exploresolo #exploresoloraya #exploresurakarta #solodelicious #solofoodgram #manganindonesia #lumbungpangansolo #surakartaculinary #kulinersolo #kulinerdisolo #kuliner_asiksolo #foodgram #foodporn #instafood #halalsolo #missgembil #carikulinersolo

Share 3 23
Load More