ImgaddictImgaddict

Instagram Online Web Viewer

en

A L L @allfisahrin Instagram Profile

A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo

allfisahrin

A L L

Motivation is in Ourselves . . . .LPGWESTJAVAINA

List of latest photos taken by A L L @allfisahrin.

Current medias from @allfisahrin. Feel free to comment, like and share them

A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram  1610390748686845897_1957731021
Share 0 0

Advertisement

A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Karna GOBLOK bukan berarti BEGOK .
.
.
.
.motivator ~ Bob Sadino  1610772883125954845_1957731021

Karna GOBLOK bukan berarti BEGOK . . . . .motivator ~ Bob Sadino

Share 0 22

Advertisement

A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Cara jawab ngelamar anak orang ....
. : siapa nama kamu nak ?
 : allfi pak : apa pekerjaan mu nak ?
 : saya bukan PEKERJA TETAP tapi saya akan TETAP BEKERJA..
: penghasilan mu bagaimana ? 
 : saya tidak punya PENGHASILAN TETAP tapi SAYA TETAP BERPENGHASILAN .. .
.
.
Entah berhasil entah enggak yang jelas belum pernah ngelamar anak orang hahah 1606405094190315290_1957731021

Cara jawab ngelamar anak orang .... . : siapa nama kamu nak ? : allfi pak : apa pekerjaan mu nak ? : saya bukan PEKERJA TETAP tapi saya akan TETAP BEKERJA.. : penghasilan mu bagaimana ? : saya tidak punya PENGHASILAN TETAP tapi SAYA TETAP BERPENGHASILAN .. . . . Entah berhasil entah enggak yang jelas belum pernah ngelamar anak orang hahah

Share 0 126

Advertisement

A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram .
.
Orang PACARAN berkata : jemput adek ya bang nanti malem...
Orang LDR berkata : jemput adek ya bang bulan depan .
.orang JONES berkata : JEMPUT AKU YA TUHAN  (aku dak kuat lagi ) 1604320945236827136_1957731021

. . Orang PACARAN berkata : jemput adek ya bang nanti malem... Orang LDR berkata : jemput adek ya bang bulan depan . .orang JONES berkata : JEMPUT AKU YA TUHAN (aku dak kuat lagi )

Share 1 132
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Cuman nak ngingatke bae lur
Kalau KARMA itu dak semanis cak KURMA 1602868319592708427_1957731021

Cuman nak ngingatke bae lur Kalau KARMA itu dak semanis cak KURMA

Share 5 128
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram .
.
.kalau emang dengan sabar nggak cukup buat menyadarkan...
Mungkin dengan KEHILANGAN bisa menyadarkan  1599405137968520010_1957731021

. . .kalau emang dengan sabar nggak cukup buat menyadarkan... Mungkin dengan KEHILANGAN bisa menyadarkan

Share 8 146
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Eh inget yaaa inget ..... .
.gak ada yang namanya MANTAN terindah , nggak mungkin bisa jadi mantan kalaunpun itu terindah 1598625480197309471_1957731021

Eh inget yaaa inget ..... . .gak ada yang namanya MANTAN terindah , nggak mungkin bisa jadi mantan kalaunpun itu terindah

Share 0 99
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Nunggu kau PEKA itu
Samo cak nunggu upin ipin lulus TK .
Ehsan jadi kurus
Abang saleh jadi macho
Kak ros nikah
Terus rambo insyaf dak maling sendal lagi...
Entah lah .... dak tau itu kapan ..eh  1597542044531560852_1957731021

Nunggu kau PEKA itu Samo cak nunggu upin ipin lulus TK . Ehsan jadi kurus Abang saleh jadi macho Kak ros nikah Terus rambo insyaf dak maling sendal lagi... Entah lah .... dak tau itu kapan ..eh

Share 0 116
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Jalanin aja semua akan NIKAH pada waktunya  1591784397341616239_1957731021

Jalanin aja semua akan NIKAH pada waktunya

Share 3 124
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram .
.
.Glend fredly ft sama
CJR ft sama
Duo macan ft sama
Ebiet Ge ade ft sama 
Rhoma irama .
.
.
.Malaikat juga tahu
.Kamu
.Selingkuh
.Ketika waktu tiba
.pertengkaran 1588699294373744675_1957731021

. . .Glend fredly ft sama CJR ft sama Duo macan ft sama Ebiet Ge ade ft sama Rhoma irama . . . .Malaikat juga tahu .Kamu .Selingkuh .Ketika waktu tiba .pertengkaran

Share 1 125
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram apanya yang merdeka kalau kau masih gantungin hati aku ini setengah tiang ... kamvreet !! 1585617989322785998_1957731021

apanya yang merdeka kalau kau masih gantungin hati aku ini setengah tiang ... kamvreet !!

Share 5 115
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Sekarang wah udah tau 
kenapa huruf (B) lebih awal dari pada (C)....
karna awal mulanya (Bercanda) kemudian jadi (Cinta)...
.
.
.dan kenapa harus lebih dulu (S) terus ke huruf (T).. dan wah juga tau karna pas lagi (sayang sayang nya ) udah itu di (Tinggal) 1582569862592394567_1957731021

Sekarang wah udah tau kenapa huruf (B) lebih awal dari pada (C).... karna awal mulanya (Bercanda) kemudian jadi (Cinta)... . . .dan kenapa harus lebih dulu (S) terus ke huruf (T).. dan wah juga tau karna pas lagi (sayang sayang nya ) udah itu di (Tinggal)

Share 8 131
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Tulus aja yang katanya mau nunggu 1000 tahun lamanya sekarang udah pamit .... ...
... 1581947829542056885_1957731021

Tulus aja yang katanya mau nunggu 1000 tahun lamanya sekarang udah pamit .... ... ...

Share 13 109
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram PDKT (Pernah Deket Kemudian Tereliminasi) ....... .
..
.
. 1581366817816818741_1957731021

PDKT (Pernah Deket Kemudian Tereliminasi) ....... . .. . .

Share 0 125
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Jarkoni ... puinter nguomong rak iso ngelakoni  1579843220916716423_1957731021

Jarkoni ... puinter nguomong rak iso ngelakoni

Share 6 134
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Jangan terhanyut sama angin surga palsu ... Nanti juga peraturan UUD pasti berlaku ( Ujung Ujungnya Duit ) 1578786677358070962_1957731021

Jangan terhanyut sama angin surga palsu ... Nanti juga peraturan UUD pasti berlaku ( Ujung Ujungnya Duit )

Share 2 99
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram ..
..
..
Emang susah ngeyakinin MONYET  kalau anggur  jauh lebih MANIS di bandingkan pisang  1574978804014590915_1957731021

.. .. .. Emang susah ngeyakinin MONYET kalau anggur jauh lebih MANIS di bandingkan pisang

Share 1 143
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram KFC Jagonya ayam 
Kalok kamu jagonya ... (terserah isi sendiri) 
Jagonya selingkuh kek
Jagonya php kek
Jagonya ngilang kek 
terserah lah isi sendiri aja kesadaran nya aja  1571638879445836593_1957731021

KFC Jagonya ayam Kalok kamu jagonya ... (terserah isi sendiri) Jagonya selingkuh kek Jagonya php kek Jagonya ngilang kek terserah lah isi sendiri aja kesadaran nya aja

Share 4 137
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Emang jodoh itu gak akan kemana-mana, tapi tukang tikungnya dimana mana  dasar empedu dajjal  1571023763129867886_1957731021

Emang jodoh itu gak akan kemana-mana, tapi tukang tikungnya dimana mana dasar empedu dajjal

Share 0 147
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Caption nya jangan curhat , aplagi mengumbar umbar kebaikan , se akan akan kau sudah benar  1569551024976230616_1957731021

Caption nya jangan curhat , aplagi mengumbar umbar kebaikan , se akan akan kau sudah benar

Share 2 106
A L L @allfisahrin Instagram Profile Photo A L L

allfisahrin

Check allfisahrin's Instagram Kapan nih run bareng lagi  1568268104923766142_1957731021

Kapan nih run bareng lagi

Share 11 82
Load More